Prediksi Sepakbola malam ini Liga Inggris Everton vs Aston Villa : Pertandingan Hidup Mati Bagi The Villans


Everton vs Aston Villa (foto : thestatszone.com)

Pekan ke 36, Pertandingan antara Everton vs Aston Villa akan berlangsung di Stadion Goodison Park, Kamis dini hari, Pukul. 00.00 WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan hidup mati bagi Aston Villa untuk keluar dari zona degradasi. Kalau mau selamat, Aston Villa harus memenangkan 3 pertandingan sisa di musim ini. Untuk Everton, meskipun sudah selamat dari zona degradasi, Carlo Ancelotti tetap menginginkan hasil yang maksimal dari para pemainnya, karena di Premier League sendiri peringkat menjadi penentu jumlah fee hak siar yang akan diterima oleh klub. Untuk lebih ringkasnya mari kita ulas peluang dan prediksi sepakbola malam ini Everton vs Aston Villa.

Everton

Ketika kalah melawan Wolverhampton Wanderers, Kapten Everton, Seamus Coleman meluapkan kemarahannya kepada rekan-rekan satu timnya. Luapan kemarahan Coleman ini merupakan sinyal positif bagi Carlo Ancelotti, karena ini menandakan para pemain pemain Everton masih lapar kemenangan. Tetapi sejujurnya Ancelotti lebih mengharapkan kemarahan itu diaplikasikan di lapangan. Meskipun berat, Everton sebenarnya masih berpeluang masuk ke zona Eropa karena di 3 pertandingan sisa musim ini, Everton menghadapi tim di peringkat bawah.

Melihat statistik pertandingan kandang musim ini yaitu 8 Menang, 6 seri dan 2 kali kalah, rekor kandang  Everton cukup lumayan, dan pada 10 pertandingan terakhir, Everton tidak pernah kalah di kandang.  Yang cukup mengkhawatirkan adalah produktivitas gol yang minim, tercatat hanya hanya mencetak 22 gol di pertandingan kandang. 

Produktivitas gol yang minim membuat peluang Everton masuk ke Zona Eropa makin berat. Padahal, dengan mengontrak pelatih kelas satu seperi Ancelotti, sudah sewajarnya sebuah klub mempunyai ambisi yang tinggi.

Pada pertandingan nanti Everton tidak akan diperkuat Yerry Mina, sedangkan Mason Holgate dan Andre Gomes belum bisa dipastikan bermain.

Pertandingan Hidup Mati bagi The Villans

Aston Villa

Pada pertandingan terakhir, Aston Villa mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2 - 0. Kemenangan ini, memperpanjang nafas Aston Villa untuk keluar dari zona degradasi. Tetapi itu belum cukup, kalau mau selamat Aston Villa tidak boleh lengah di 3 pertandingan sisa musim ini, kemenangan adalah harga mati.

Di pekan ke -36, selain Norwich City, 3 tim peringkat terbawah mampu mengantongi kemenangan. Jika ingin menjaga peluang, Aston Villa harus mencatat kemenangan di pertandingan nanti.Saat ini, Aston Villa terpaut 3 poin dengan Watford dan Westham yang berada di batas zona degradasi. Meskipun begitu The Villans cukup khawatir dengan rekor pertandingan tandang mereka, Aston Villa mencatat hanya 2 kali menang, 3 seri dan 12 kekalahan. Statistik memasukkan dan kemasukan gol mereka juga sangat buruk, hanya 17 kali mencetak gol dengan kemasukan 35 gol.

"Aston Villa harus mampu bangkit pada pertandingan ini, mereka harus melupakan rekor tidak pernah menang di 10 pertandingan terakhir"

Pada pertandingan dini hari nanti The Villans tidak bisa diperkuat oleh Kortney Hause dan Neil Taylor.

Kesimpulan 
Aston Villa punya modal bagus di pertandingan nanti, karena mereka mampu menakklukan Everton di pertandingan kandang musim ini dengan skor 2 - 0. Tetapi The Villans tidak boleh terpaku pada itu, karena Everton yang mereka hadapi adalah tim yang berbeda setelah ditinggal oleh Marco Silva, pelatih sebelumnya.

Meskipun pertandingan ini sangat menentukan bagi Aston Villa, tetapi Everton adalah tim yang masih termotivasi untuk menang. Setelah dilatih oleh Carlo Ancelotti, Direksi Everton meginginkan hal lebih, mereka menginginkan Everton masuk ke Zona Eropa. Melihat fakta ini, boleh dipastikan Everton akan tetap bermain ngotot dini hari nanti.

Dari komposisi dan materi pemain, Everton juga lebih unggul dibanding Aston Villa.

Prediksi

Everton Vs Aston Villa

Everton    -0.5  (Asian Handicap)  Odds : 2.05

Salam.




 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PREDIKSI DAN ANALISA PERTANDINGAN SEMIFINAL PIALA FA - MANCHESTER UNITED VS CHELSEA

Preview Pertandingan Torino Vs SS. Lazio