Prediksi Sepakbola Liga Inggris Malam ini West Ham vs Watford : Perang Bubat Menghindari Degradasi

Westham United vs Watford (foto : leaguelane.com)


Prediksi Pertandingan Pekan-36 antara West Ham vs Watford

Pertandingan ini akan berlangsung di Olympic Stadium. Pertandingan ini adalah pertandingan tim yang berada di batas zona degradasi Liga Inggris yaitu peringkat 16 dan 17. Melihat selisih poin kedua tim  dengan Aston Villa dan AFC Bournemouth, yang hanya berselisih 3 poin, bisa dipastikan kedua tim  bekerja keras untuk mencari kemenangan. Untuk lebih ringkas mari kita ulas peluang kedua tim ini.

West Ham

Di musim ini prestasi Westham jauh dibawah ekspektasi penggemar dan pemilik klub. Sampai dengan pekan ke-36, mereka hanya mampu berada di posisi nafas 16 klasemen Liga Inggris. Tetapi di pertandingan terakhir, mereka mampu memperpanjang nafas setelah mengalahkan Norwich 4 - 0. Pada pertandingan Westham mampu memperbaiki titik lemah musim ini, yaitu lini pertahananan, yang sudah kebobolan 54 gol musim. Gelandang Westham, Pablo Fornais dan  pada pertandingan tersebut juga berhasil menunjukkan determinasi, dengan kontrol dan pergerakan yang kerap membahayakan pertahanan Norwich, demikian juga dengan Felipe Anderson, pada pertandingan ini Felipe menunjukkan performa tidak seperti biasanya, dengan tehnik dan visi bermainnya Felipe mampu memegang kendali di lini tengah. Secara keseluruhan performa Westham membaik ketika melawan Norwich.

Kemenangan melawan Norwich menjadi modal bagus Westham dalam menghadapi Watford.dini hari nanti.

Watford

Watford sekarang berada di posisi 17, koleksi poin yang sama dengan Westham. Kedua tim akan merasakan tekanan yang sama, mengingat Liga Inggris tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi. Bagi Watford, pertandingan ini sangat penting mengingat di 2 sisa pertandingan mereka harus menghadapi pertandingan sulit melawan Manchester City dan Arsenal, tim yang secara materi lebih unggul dari mereka.
Setelah kalah di 3 pertandingan awal setelah jeda kompetisi akibat pandemi covid19, Performa Watford meningkat di 2 pertandingan terakhir, mereka menang melawan Norwich City dan Newcastle United.  

Kelemahan Watford yang terlihat jelas di musim adalah di lini depan. Dari 35 pertandingan yang sudah dijalani di musim ini, Watford hanya mampu menjaringkan 33 gol. Salah satu penyebabnya adalah, Danny Welbeck, penyerang baru mereka yang sering dihantui cidera musim ini. Untungnya pada pertandingan nanti, Danny Welbeck bisa bermain. Top Skorer Westham, Troy Deney juga dipastikan akan bermain malam ini. 

Kesimpulan.

Dengan sisa 2 pertandingan di musim ini, kedua tim dipastikan akan bermain ngotot malam, terutama Watford yang akan menhadapi 2 tim besar, Arsenal dan Manchester City. Dengan materi pemain yang seimbang bisa dipastikan kedua tim akan bermain agresif dan diwarnai dengan banyak gol.

Pertandingan ini boleh dibilang merupakan pertarungan untuk menjauh dari zona degradasi. Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memastikan terhindar dari zona degradasi.

Prediksi

Westham vs Watford          -  Both Team To Score (BTTS)   Odds : 1.80 atau 

                                           -     Over 2.5           Odds. 2.20


Comments

Popular posts from this blog

PREDIKSI DAN ANALISA PERTANDINGAN SEMIFINAL PIALA FA - MANCHESTER UNITED VS CHELSEA

Prediksi Sepakbola malam ini Liga Inggris Everton vs Aston Villa : Pertandingan Hidup Mati Bagi The Villans

Preview Pertandingan Torino Vs SS. Lazio